Senin, 23 Januari 2012

kegiatan bintal-2

 Langsung pas malemnya aja yaaaa. Pas malem setelah sholat isya diadakan kayak jurit malam gitu. Diawali dengan kelompok 1 putra, kalau aku kelompok 5 perempuan jadi nunggunya ya lumayan lama. Aku sekelompok sama pute(ananti), nurin, indah, junia, raudho, kekey, susan, kalista, dan bella(berliana). Waktu itu keadaan aku lagi ga mendukung, jadi terpaksa harus paket jaket dan bawa2 aroma therapy deh-_- Ketika kami menunggu giliran kegiatan yang kami lakukan bermacam-macam,junia sama nurin nyanyi-nyanyi, indah ngoceh terus karena ketakutan, yang lainnyaa ngobrol, dan raudho.....................dzikiran (ini yg paling bener-_-") . 

 Beberapa menit kemudian kelompok kami dipanggil. Di pos 1 kami cuma disuruh bacain isi pesan yang sudah dikasih sebelumnya karena kami ga kompak jadinya disuruh push up. Terus di pos 2, nah ini nih pos yang paling heboh. Di pos 2 kita ditakut-takutin ya walaupun yang nakutin itu manusia tapi tetep aja ada rsa takutnya. Awalnya yang berani masuk ke pos 2 itu cuma 4 orang (ga termasuk aku-_-) ohiya raudho sama kalista sepatunya kotor kena becekan yang sebelum pos 2 itu soalnya kita larinya terlalu jauh.

 Setelah di pos 2, kita langsung ke dermaga tapi sebelum ke dermaga masih ada juga yang nakut-nakutin. Pas kita lari ada pocong juga yang  ikut lari ngejar kita tapi garagara ga hati-hati jadinya raudho sama nurin nyungsrep, bingung antara takut sama mau ketawa garagara ngeliat pose jatuhnya nurin sama raudho.

Pas sampai di dermaga sebelum di pos 3, kita duduk-duduk dulu buat istirahat sama ceirta-cerita. Beberapa menit kemudian, kami melanjutkan ke pos 3, di pos 3 ditanya-tanya gitu deh. pos 3 sudah, nahhhhh akhirnya selesai! eh...............tapi belum selesai deh, setelah melewati pos 3 masih ada aja yang nakut-akutin tapi garagara kita ngomong "udah apa udah, ini kakinya ada yang sakit" niat nakut-nakutin jadi ga jadi deh yang ada malah ngomong "oh, kakinya kenapa ? ketusuk paku?" -_-perhatian sekaliiii hahaha. Yap akhirnya selesai deh jurit malamnya=D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar