Senin, 23 Januari 2012

kegiatan bintal-3

 Setelah jurit malam tadinya mau diadain api unggun tapi karena sudah terlalu malam, dibatalin deh api unggunnya. Sekitar pukul setengah 12an kita tidur, awalnya kita tidur ditenda tapi aakhirnya kita yang perempuan disuruh pindah ke aula gitu.Karena terlalu capek jadi aku langsung tidur ga sempat ngobrol-ngobrol dulu sama teman-temanku.


 Kami bangun dan langsung melaksanakan sholat shubuh, lalu langsung olahraga. Olahraga selesai, kita langsung sarapan. Dan memulai kegiatan-kegiatan lagi. Setelah nyanyi-nyanyi gitu, kita diperkenalkan sama alat selam, dan sebagian dari kami mencoba untung mendayung.


 Waktu dzuhur tiba, kami sholat dan makan siang. Dan kami melakukan upacara penutupan apel. Setelah itu para pelatihnya karokean, ya hitung-hitung refreshing lah. Dan akhirnya................kita pulanggggg. Yap capeknya pake banget, selama dua hari kita melakukan kegiatan sampai-sampai ga sempat mandi. Cukup banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari kegiatan-kegiatan yang udah kita lakukan, lumayan jadi ada yang bisa diceritain. Rugi lohhh yang ga ikut bintal =p


 "pengalaman tidak bisa dibeli dengan uang"

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar