Sabtu, 24 September 2011

omwt school


Aku bangun pukul 04.30 , aku beranjak dari tempat tidurku kemudian aku pergi ke kamar mandi. Waktu yang ku habiskan buat mandi ga seberapa lama, ya cuma sekitar setengah jam. Setelah berpakaian rapih aku tidak lupa untuk melaksanakan sholat subuh. Kemudian, aku sarapan. Apabila aku udah selesai sarapan terus jemputannya belum datang biasanya aku nonton dulu, sambil ngobrol sama mama atau ga kalau hari itu ada ulangan aku membaca-baca buku yang akan diujiankan. 

Kurang lebih pukul 05.30 jemputan pun datang. Aku orang kedua yang dijemput jadi dijemputnya lebih pagi dari yang lain. Kalau dijemputan om jay, om jemputan aku suka nyetel radio biar pada ga bosen.
Biasanya aku sampe disekolah jam 7 kurang. walaupun sering macet tapi alhamdulillah selama ini aku tidak pernah telat datang kesekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar