Jumat, 23 September 2011

Ultah Kace dan Joang

Tanggal 14 Agustus teman smpku, joang dan Nadya amalia atau yg biasa dipanggil kace berulang tahun. Kebetulan waktu itu lagi bulan puasa jadi mereka merayakan ulang tahunnya dengan mengadakan bukber. Yang datang itu sebagian alumni smp almuslim tapi ada juga yg bukan alumni smp almuslim yaitu, rake. 

Kita makan, ngobrol-ngobrol, berbagi cerita tentang sma disekolah masing-masing dan sekalian reunian juga. Ohiya aku juga sempet ngerjain pr mtk waktu acara ultahnya kace dan joang. Waktunya lg seneng-seneng masih aja pr nyangkut di otak -_-

Setelah sholat maghrib, sebagian udah pada pulang. Yang belum pulang cuma aku, kace, adilah, poci, nadya, bella, saul, mbes, dhika, rose, nyimas, anita, naila, joang, ilham, avi, reja, rake. Sebelum kita pulang, kita foto-foto dulu. Sebagian fotonya yg motoin aku, garagara foto yang diambil burem jadi dikatain amatiran deh. Semenjak itu kalo aku megang kamera dibilang amatiran -_-" wehehe ya maklum lah kan bukan ahlinya.


waktu masih sore, nungguin teman-teman yang belum datang.









Ini kado bola buat joang yang dicoret-coretin tanda tangan kita sebagai kenang-kenangan.
kalo yang ini pas lagi semprot-semprotan sambil menikmati suara kembang api ._. wkwk.
yang ini foto sebelum kita pada pulang.














Nah yang ini fotonya aku yang fotoin, ga amatiran banget kan ya ._.







Karena udah malam jadinya pada pulang deh. Waktu itu aku pulangnya sekitar jam setengah sepuluhan. Hmm sebelumnya aku dikerjain dulu baru boleh pulang -_-" kasian yah, yang ultah siapa yang dikerjain siapa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar