Selasa, 20 September 2011

my favourite lessons


Matematika....... 

Matematika adalah suatu pelajaran yang dibutuhkan dalam kehidupan kita. Mau atau tidak mau matematika harus dipelajari.

Walaupun kadang-kadang matematika suka bikin bingung tapi aku menyukainya. Aku menyukainya semenjak aku tk soalnya ketika aku tk aku dileskan sempoa,  yang berhitungnya terbuat dari rangka kayu dengan sederetan poros berisi manik-manik yang bisa digeser-geserkan. 
Aku menyukai matematika juga karena aku memang lebih suka berhitung daripada menghafal. Rasa penasaran untuk mengetahui jawabannya yang bikin aku tambah suka sama matematika.


Ohiya semenjak SMA ini aku juga jadi suka sama pelajaran biologi.
Ya alhamdulillah deh, mungkin aja dari mulai suka sama pelajarannya jadi bisa mempermudah buat memahami pelajarannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar