Sabtu, 24 September 2011

My Hobbies

Hobiku adalah mendengarkan musik dan membaca novel.

Aku suka mendengarkan musik kalo lagi bosan, atau lagi  ngerjain pr.

Selain suka mendengarkan musik aku juga suka membaca. Aku suka membaca soalnya dari aku masih kecil papa aku suka beliin aku buku.

Ohiya aku punya buku harry potter yang sampe sekarang belum kebaca soalnya bukunya tebal tebal banget jadi bingung buat ngertinya, buku-buku pengetahuan juga banyak tapi jarang aku baca soalnya aku ga begitu suka, aku sukanya cuma novel sama komik hehe.

Dulu waktu smp aku sering tukar-tukaran komik atau novel sama teman-temanku. Tapi sekarang udah jarang banget malahan ga pernah lagi.

komik yang paling aku suka itu komik hai miiko sama komik doraemon.

nah ini sebagian komik "hai Miiko" yang aku suka, aku juga suka mengoleksi komik-komiknya.












Ini adalah sebagian novel yang aku suka^^
rata-rata novelnya sedih-sedih.



















































Ini hobiku, bagaimana dengan hobimu ? ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar