Selasa, 27 September 2011

Universitas yang diharapkan

Mulai sekarang aku harus bisa melihat pelajaran apa yang dapat aku kuasai. Dari pelajaran itulah aku bisa tau jurusan apa yang akan aku pilih nanti. 3 tahun di SMA bukanlah waktu yang singkat untuk menentukan, universitas yang kita pilih juga berpengaruh untuk masa depan.

Universitas yang aku harapkan adalah..............
universitas ugm. ugm adalah universitas yang ada di jogyakarta.
Maunya sih masuk jurusan kedokteran, amiiiiiiin. Aku menginginkan di ugm karena negri dan ga begitu jauh.

kalo aku ga jadi mengambil ugm, maka pilihan yang kedua adalah undip.


Dan pilihan yang ketiga adalah ITB. Kalau di ITB insyaallah mengambil jurusan tehnik fisika.

Semoga apa yang akan menjadi pilihanku nanti, itulah yang terbaik, amiin.
"Allah mempunyai rencana yang terbaik untuk umatnya"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar