Senin, 05 September 2011

mos/mok

Ceritanya tentang mos/mok aja yaaaa. IC almuslim mos/mok nya satu minggu, hmm lumayan lama juga ya.

Setiap hari kita nyampe disekolah harus jam setengah 7, lebih dari itu pasti dapet hukuman. barang yang dibawa lumayan susah loh dan.............lumayan juga uang yg abis buat beli barang barang mos/mok tapi gapapa lah buat pengalaman, mos/moknya cuma 3 tahun sekali ini. 

Setiap hari kita harus menggunakan tas dari sarung, bayangkan barang yang lumayan banyak dibawanya harus pake sarung ? s-a-r-u-n-g ??? bayangkan!!! bayangkaaaan!!! okeh rada lebay, ya tapi lumayan berat tau kalo bawanya pake sarung. Untuk kedua kalinya, gapapa namanya juga buat pengalaman. 

Ya waktu mos kalo diliat-liat sih kayak maling kantoran, soalnya pakaian yang kita pakai rapih, pake kemeja putih, celana hitam, terus pake dasi hmm kayak orang kantoran kan ? B) tapi.......ada tambahannya juga, kita harus pake jaket motor, sarung tangan, kaos kaki bola, sama topi yang kita bikin sendiri, kalo diliat lagi ga jadi kayak maling kantoran ya ? yah yaudah ralat deh kalo gitu, yang jelas abstrak entah kayak apa deh, ga ngerti -_- .

Setiap hari barang yang kita bawa pasti diperiksa dulu, yang barang bawaannya tidak lengkap ya pasti dapat hukuman. Kalau aku sih pernah kena hukuman pas hari jumat garagara bawannya ga lengkap, hm sesuatu banget yah.

"Seeemuanyaaa, baris perkelompok rujak. Dalam hitungan ke 10, jika terlambat jalan jongkok!!!!" "Pakai atributnya!!" "seeemuanyaaa perhatikan ke saya!!" yaaa itu omongannya kak faikar yang paling sering kita denger waktu mos/mok. Walaupun waktu mos/mok kakak kakaknya galak tapi aslinya pada baik-baik kok. 

Waktu mok hari jumat, atribut kita berbeda dengan hari hari biasa waktu mos. Kalau waktu mok kita menggunakan topi caping, terus..............ya banyak deh pokoknya ribet kalo disebutin hehehe *ngelespadahalmahlupa-_-*

Singkat cerita aja ya, mok berakhir hari Sabtu. Setiap hari mos/mok berjalan dengan lancar walaupun capek tapi dari mos/mok kita jadi dapat pengalaman dan pelajaran yang banyak. 
Ya akhirnya mos/mok selesai juga, hm ALHAMDULILLAH YAH.
Udahan dulu deh yah ceritanya, makasih yang udah menyimak :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar